Alhamdulillah lahir juga blog kedua ku.

Blog sebelumnya adalah ulihape.com yang bercerita tentang apa saja a bout motherhood. Lalu blog ini hadir khusus untuk bercerita tentang bagaimana keluarga kami menikmati liburan dan tentunya ketika berlibur tak lepas dari kuliner.

Komburmamak.com akan menceritakan bagaimana keluarga kami melewati liburan. Bukan sekedar tentang liburan namun behind story– nya juga, kenapa kami memutuskan berlibur, bagaimana ketika uang enggak ada tapi masih bisa upload poto holiday, bahkan mami papi harus hunting banyak kuis hanya demi liburan sekeluarga.

Well why komburmamak ?

Kombur itu bahasa batak, which is artinya adalah “bercerita”, namun bukan sekedar cerita, so kalau ada anak yang suka cerita terus dia bisa membuat suasana menjadi hepi biasanya kami akan ketawa sambil bilang “hallah dasar kau tukang kombur”.

Mamak sendiri adalah Ibu, karena aku sudah menjadi ibu maka semua cerita yang ada disini berasal dari sudut pandang ku sebagai seorang Ibu.

So komburmamak itu adalah ibu yang suka bercerita, dan bisa ditebak dong kalau mamak-mamak bercerita? Yup ! penuh drama haha.

Member of Komburmamak

  • Uli berperan sebagai si mamak
  • Yusep berperan sebagai suami si mamak
  • Kanda berperan sebagai anak sulung si mamak
  • Kayama berperan sebagai anak bungsu si mamak

Here We Are

 

Pesan Komburmamak

Travelling is not about the DESTINATION

Travelling is not a waste of MONEY

Travelling is not all about  FUN