Travelling

Airy Rooms Kapan Aja Bisa Nginap di Hotel Tanpa Bokek

Kapan Aja Bisa Dengan Airy

Surely, aku bakalan ketagihan guys! Baru sekali ini nyobain cari hotel menggunakan Aplikasi Airy Roomsand guess what ? Aku jatuh hati, dijamin enggak bokek loh, serius loh ini Airy Rooms kamar hotel nya murah banget dan total nya aku cuman bayar under 200 ribu. Begitu sampai di Hotel aku cuman ditanya kode booking lalu dengan penuh senyuman kami di antar ke lantai kamar kami. Begitu masuk kamar Bell boy infoin kalau ternyata semua kamar di aplikasi Airy Rooms di garansi no smoking. Dan yang pasti Kamar nya nyaman bebas asap rokok, disediain berbagai snack di dalam box Snack Bite, fasilitas TV layar datar ada, peralatan mandi komplit, kamar mandi dengan shower dan ada air panas pokoknya i am feeling lucky. Mata langsung tertuju ke kasur yang adem banget dipandang karena di dominasi warna biru khas Airy Rooms. Sekarang aku paham mengapa orang-orang bisa bilang bahwa Airy Rooms Solusi Budget Travel !

Kapan Aja Bisa Dengan Airy

Airy Rooms Kamarnya Nyaman

Airy Rooms

Awalnya aku memang kerap mengajak anak menginap di hotel untuk menikmati suasana weekend, namun enggak bisa sering karena uang yang dihabiskan untuk staycation itu bisa lumayan. Jadilah kadang anak-anak menagih “mami..kapan nih aku nginap di hotel?” Akhirnya setelah sekian purnama aku menerima email dari om gugel ternyata aku dapat vocer Airy Rooms karena keaktifan ku (enggak aktif banget sih hahaha) di Local Guide.

Kapan Aja Bisa Dengan Airy

Well untuk pertama kalinya akupun mengunduh aplikasi Airy Rooms, untung lah ini aplikasi user friendly bisa login dengan akun sosmed pula dan hanya belasan megabyte so memang benar-benar enggak mengalami kesusahan. Fitur search hotel berdasarkan lokasi ada, jadi aku search lah hotel yang ada di dekat rumah, langsung muncul beberapa saran tempat untuk menginap. Informasi yang disajikan juga sangat lengkap, fasilitas apa yang bisa kita dapat, nomor telepon hotel, map ke lokasi hotel juga update.

Kapan Aja Bisa Dengan Airy

Akhirnya aku pun memilih ParagonBiz Hotel selain dekat dari rumah dulu aku pernah juga menginap disini namun saat itu belum bekerjasama dengan Airy Rooms. Setelah memilih hotel akupun langsung memasukkan kode voucher yang diberi gugel dan secara otomatis jumlah pembayaran sudah berkurang dari harga yang tertera. Airy Rooms memberi beberapa pilihan metode pembayaran aku pilih lewat minimarket karena di dekat kantor ada minimarket dan bisa minta tolong sama OB untuk melakukan pembayarannya. Hanya diberi waktu 60 menit untuk pembayaran , bila lebih maka pesanan akan batal otomatis. Semudah itu loh memesan kamar dengan menggunakan aplikasi Airy Rooms.

Anak-anak selalu suka dengan suasana Hotel, karenanya beberapa kali bisa liburan dan menginap di Hotel begitu membekas diingatan anak-anak. Ajakan mereka untuk menginap di hotel kerap membuat hati ku sedih, terkadang menjawab dengan mengulur waktu entah kapan bisa diwujudkan. Tapi sekarang aku sudah enggak bingung lagi karena Airy Rooms bisa banget aku jadikan solusi untuk mengajak anak-anak menginap di hotel tanpa harus membuat aku bokek hehe.

4 Alasan Kalian Harus Mencoba Menginap di Airy Rooms

  1. Aplikasi User Friendly, mudah banget untuk memesan hotel dengan aplikasi ini. Selain lewat aplikasi kalian juga bisa membukanya via website. Cukup masukkan wilayah kalian maka akan banyak kamar hotel murah yang muncul untuk jadi pilihan kalian.Kapan Aja Bisa Dengan Airy
  2. Kamar Hotel Murah, baru kali ini bisa nginap di hotel hanya membayar 180 ribuan dan ini hanya ada di Airy Rooms.
  3. Kenyamanan Kamar OK, meski murah kamarnya nyaman banget, belum lagi di tambah box snack bite nya dan perlengkapan mandi yang lucu bisa kita bawa pulang sebagai souvenir hehe.
  4. Banyak Promo, setelah memposting aku menggunakan Airy ternyata teman-teman pada komentar kalau memang Airy Rooms jago banget ngasih tarif hotel murah sekaligus dengan promo-promo yang keren di setiap bulannya.

Harapan ku untuk Airy Rooms

Semoga ke depannya semakin banyak pilihan yang bias diberikan kepada pengguna. Meski saat ini Airy sudah menyediakan 3 pilihan kamar untuk penggunanya yaitu Airy Eco (Penginapan or guest house), Airy Standart (Hotel bintang 1-3) dan Airy Premier (Hotel Mewah) namun aku berharap agar di aplikasi bisa di beri pilihan kepada pengguna untuk memilih fasilitas lain yang tidak diberikan pada penawaran Airy Rooms. Misal kemarin aku menginap di Hotel Bintang 3 dan memang hanya membayar 180 ribuan saja namun belum include breakfast nah andai bisa ada optional choice untuk memilih tambahan biaya breakfast mungkin itu akan memudahkan. Toh bagi pengguna yang tak membutuhkannya tinggal skip saja, yah mirip pilihan asuransi di aplikasi penerbangan enggak semua membutuhkan tapi selalu ada yang menginginkannya, ya kan ?

Minggu depan aku dan suami sudah hunting lagi nih genks, kami mau mencoba Airy Eco Syariah, kebetulan ada di dekat rumah. Wah Airy benar-benar bisa menjadi solusi budget travel ! Thanks Airy Rooms !

Berikut Video yang kami dokumentasikan ketika menginap di Airy Rooms, happy watching guys !

Kombur Mamak

Leave a Reply