Travelling

Beli Asuransi Hanya 15 Menit di happyOne.id

Beberapa waktu lalu aku mengetahui bahwa Astra meluncurkan produk asuransi kerugian secara online dengan website happyOne.id dan tagline My all insurance cukup membuat aku tertarik untuk masuk ke websitenya. Sampainya disana disambut ikon smile yang menunjukkan kebahagiaan (happy). Awalnya sudah mau buru-buru deh membuat akun tapi sedikit bingung karena disana hanya ada pilihan login dan aha ternyata caranya cukup klik produknya lalu tekan tombol beli sekarang nah dari sanalah kita baru bisa membuat akun happyOne.id. Kalau sekedar ingin melihat-lihat informasi produk nya bisa kok tanpa log in jadi sepertinya happyOne.id memastikan bahwa yang login hanya nasabah saja.

Budget yang terbatas terkadang membuat orang tak mampu membeli asuransi, atau kadang mampu beli tapi manfaatnya terlalu lebay sehingga malas juga beli asuransi. Kedua hal tersebut sih kendala ku selama ini, mungkin teman-teman beda lagi alasannya. Saat ini beragam produk asuransi sudah dipasarkan online dan happyOne.id hadir untuk semakin memperluas pemasaran asuransi dengan memberikan pilihan premi yang lebih fleksibel sehingga siapapun anda akan bisa memiliki asuransi di happyOne.id.

Mudahnya Membeli Asuransi happyOne.id

Akhirnya sayapun memilih produk happyMe Micro ya jadi setiap produk happyOne.id tersedia paketan yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan dan kemampuan kita. happyMe Micro aku pilih karena memang saat ini aku membutuhkan asuransi jangka pendek saja tanpa harus mengeluarkan banyak biaya administrasi untuk berbagai rider yang tak aku perlukan. happyMe Micro aku rasakan cocok dengan aku dan sedikit kaget ternyata saya bisa membeli asuransi dengan premi hanya 30 ribu rupiah saja per tahun ! Dan diluar ekspektasi baru kali ini punya pengalaman beli asuransi online gak pake ribet dan langsung nerima polis dalam waktu 15 menit, gimana caranya ?

Cara mudah beli Asuransi happyOne.id

So guys ini dia 4 langkah cepat untuk membeli asuransi di happyOne.id :

  • Pilih Perlindungan, caranya masuk ke website nya www.happyOne.id , disini kita akan bisa melihat aneka produk yang disediakan yaitu happyMe adalah jenis asuransi kecelakaan diri, happyEdu adalah asuransi pendidikan, happyHome adalah asuransi kebakaran dan happyTrip adalah asuransi perjalanan. Selanjutnya kalian pilih produk mana yang kalian inginkan, tentunya seperti yang sudah aku sampaikan aku mengklik happyMe and then klik info lengkapnya jadi kalian bisa pelajari segala benefitnya disana.
  • Daftar dan Lengkapi Data Diri, Selanjutnya klik tombol BELI SEKARANG dan kalian akan diminta memilih besaran premi dan mengisi tanggal lahir, dan aku kaget donk ternyata aku bisa memilih premi mulai dari 10 ribu dan maksimalnya 30 ribu. Wow ini memang benar dong ya bahwa Astra menghadirkan happyOne.id untuk semua orang jadi enggak ada alasan lagi kita enggak bisa beli asuransi, buktinya preminya lebih mahal dari semangkuk bakso ye kan ? Setelah kita isi besaran premi maka akan muncul deh ringkasan manfaat yang akan kita dapatkan, lalu klik NEXT dan kalian diminta untuk membuat OneID dengan mengisi data diri, lengkapi semua data sesuai data pendukung yang dimiliki. Dan pada bagian akhirnya anda diminta memverifikasi email, dan perlu dicatat ya gengs gunakan email yang aktif karena email enggak bisa diubah jadi OneID nya adalah berdasarkan email, kalau nomor telepon bisa diedit tapi email enggak bisa, so make sure aja emailnya yang aktif. Segera verifikasi OneID dengan memasukkan kode yang dikirim ke email, dan setelahnya maka OneID kalian sudah jadi deh.
  • Pembayaran, setelahnya cek lagi data yang sudah diisi dan pastikan benefit asuransinya lalu pilih metode pembayaran. saat ini pembayaran bisa melalui BCA Klikpay dan Virtual Account Bank Permata. Kebetulan karena aku menggunakan m-banking maka aku memilih yang virtual account saja dan setelah pilih metode pembayaran kita akan diberi account virtualnya caranya seperti transfer biasa saja, masuk ke menu transfer pilih daftar transfer antar bank, pilih bank permata dengan kode 013 lalu masukkan kode yang sudah diberi, setelahnya masuk lagi ke menu transfer pilih transfer virtual account lalu cari deh nomor virtual account yang sudah kita daftar tadi dan lakukan pembayaran.
  • Terima e-Policy , dan dari pembayaran 15 menit kemudian aku sudah meneriam polis di email, disana ada detail penjelasan serta polis kita. Dan akhirnya pembelian asuransi paling happy ya di happyOne.id

OneID

OneID adalah salah satu ciri khas asuransi Astra, jadi dengan OneID akan memudahkan nasabah dimana dengan OneID kita akan bisa mendapatkan all in insurance, lalu kita enggak repot lagi mau cek riwayat polis, jadi cukup dengan OneID kita bisa mengakses segala informasi tentang polis yang kita miliki. Dan setelah inipun andai aku ingin membeli asuransi perjalanan happyTrip aku cukup login dengan OneID ku saja jadi enggak usah bikin akun lain setelahnya kita bisa juga melihat transaksi polis kita, OneID atau satu id merupakan digital journey dari Asuransi Astra yang membuat kita dengan mudah mengakses segala informasi tentang asuransi yang kita miliki.

happyOne.id adalah komitmen Asuransi Astra dalam menghadapi kebutuhan pelanggan zaman now dimana era digital membuat orang-orang hidup sudah dalam genggaman jadi dengan adanya inovasi baru ini Asuransi Astra berharap bisa memenuhi keingingin para pelanggan dan setelah aku coba membeli asuransi kecelakaan diri happyMe benar sih ini mudah banget dan enggak ribet karena polis langsung bisa kita terima dihari yang sama.

Oh iya kalian juga bisa mendapatkan banyaks emngat untuk bahagia dengan memfollow akun sosmed happyOne.id yang suka instagram bisa follow https://www.instagram.com/happyone.id/ disana banyak quote yang bisa membuat kita untuk tetap semangat. Salah satu yang aku suka tentang quote kebahagiaannya adalah “Life + Laughter x Love – Worry” #BeTheHappyOne.

So far aku bahagia dengan kehadiran happyOne.id, harapan kedepannya semoga pilihan metode pembayaran bisa lebih banyak karena masyarakat berbagai kalangan adalah targetnya dan enggak semua orang bisa dekat ke atm mungkin bisa ditambahkan pembayaran di kantor pos atau mini market dekat perumahan masyarakat. Dan harapan lainnya adalah masa berlaku polis maksimal 1×24 jam dong jangan 3×24 jam ya hehe yah jadi lebih semangat kitanya, karena punya asuransi tuh tujuanku biar nyaman saja menjalani hidup. Ok genks itu dia pengalaman menyenangkan ku membeli asuransi di happyOne.id, aku sudah punya kamu tunggu apa lagi ?

 

 

Kombur Mamak

9 Comments

Leave a Reply