Fiuh, akhir-akhir ini mamak cukup konsen sama pekerjaan kantor, blog jadi bulukan yes hahaha. But for surely i miss to write. Kali ini mau cerita kalau beberapa waktu lalu #DuoKYH berkesempatan bermain ke Bogor, bukan pertama kalinya sih mengunjungi Bogor namun kali ini perjalanan di Minggu pagi agak berbeda karena sebelum ke tujuan kami main mengajak anak-anak mampir dulu ke kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga karena hari itu adalah hari pawai obor #AsianParaGames di Jakarta. Yah meski kami kepagian tapi kami punya kesempatan untuk berpose di beberapa spot yang menunjukkan kemeriahan event olah raga bagi atlet difable.

Pose Support #ParaAsianGames2018

Aku sempat kebingungan juga menjelaskan tentang kondisi para atlet kepada anakku, mereka bertanya mengapa perenang tidak punya kaki, kenapa pemanah enggak punya tangan, well aku harap mereka bisa mencerna penjelasanku hehe. Nah balik lagi nih ke rencana awal mau berkunjung ke Bogor. Kami berangkat bersama teman blogger lainnya dan tepat pukul sembilan pagi bis kamipun berangkat.

Sesampainya di Bogor kami langsung menuju Taman Heulang Bogor dan ternyata disana ramai banget karena baru saja dilakukan peresmian sebuah Taman Kita Oreo sebagai wujud komitmen dari Mondelez untuk menghadirkan sebuah pilihan bagi generasi millineal supaya enggak melulu main gadget.

Taman Oreo Kita Bogor

Judul tamannya juga sangat identik dengan “interaksi”, Taman Kita Oreo. Taman Kita Oreo dihadirkan untuk memaksimalkan interaksi antara sesama pengunjung. Nah gimana sih taman kita bisa bikin usernya berinteraksi ? Ini tampak dari semua arena bermain dimana selalu ada interaksi yang diciptakan. Seperti di area Lick (Jilat) disana ada 3 perosotan it’s mean kita bisa main sekaligus dengan 3 orang teman, lalu di area Dunk (celup) disana juga ada dua keranjang basket so bisa sekaligus main dengan banyak teman dan area twist (putar) anak-anak bisa memanjat dan berinteraksi dengan temannya. Uniknya lagi Jogging Tracknya cukup interaktif loh, jadi pada area tertentu akan ada instruksi seperti “hai, sapa 3 orang teman dan ajak berswapoto”. Instruksi seperti ini akan membentuk sebuha interaksi aktif sesama pengunjung. Dan ada area untuk tempat menggali ide, di sana disediakan roda ide yang bisa kita putar sehingga taman kita oreo akan membuat semua pengguna taman saling berinteraksi.

Taman Kita Oreo Bogor

Kini Biskuit Oreo juga hadir dalam bentuk sachet isi tiga, kemasannya simple dan bisa dibawa kemana saja dan kapan saja. Dengan ikut membeli biskuit kemasan sachet maka kita ikut mendukung Oreo untuk menghadirkan ruang terbuka hijau yang baik. Karena akan ada 12 Taman Kita Oreo sampai akhir tahun ini, berikutnya bersiaplah kotaBekasi, Depok, Solo, Semarang, Bogor, Yogyakarta, Kudus, Tegal, Purwokerto, Bandung, Pacitan dan Bondowoso.

Area Lick (Jilat) Taman Kita Oreo Bogor

Pengalaman kami Taman Kita Oreo ini sudah bagus dihadirkan di Bogor, selain memang kota Bogor ingin menghadirkan lebih banyak ruang terbuka hijau hal ini juga sejalan dengan komitmen Mondelez yang ingin memeberikan hiburan non Gadget dan serunya spot taman kita oreo ini cukup instragamble loh gaes, warna nya full colour, dan bisa dimanfaatkan semua usia termasuk lansia. Suasana yang asri juga memberikan udara yang sejuk dan semoga saja Taman Kita Oreo bisa dijaga dengan baik oleh masyarakat yang menggunakannya. Karena di setiap sudut selalu ada tempat sampah loh jadi tinggal kita penggunanya memanfaatkan fasilitas yang sudah disediakan.

Saksikan keseruan kami di Taman Oreo Kita Bogor di video berikut ya ..

Kombur Mamak

Leave a Reply