Movie

Episode 12 The World of The Married

Episode 12 The World of The Married

Episode 12 TWoTM
Ciee Mantan Nyelamatin Mantan

Seperti dugaan ku Park In Kyu meninggal karena bunuh diri, Pak Yeo salah langkah dengan mencuri CCTV. Mau ngak mau skenario Ji Sun Woo yang dijalankan, well sebagai mantan istri yang ditipu suami ternyata Ji Sun Woo masih punya rasa percaya bahwa Tae Oh tak akan gegabah karena anak mereka Joon Yeoung.

Ji Sun Woo datang ke kantor polisi, Tae Oh kaget dengan semua alibi yang diucapkan Ji Sun Woo. Tae Oh akhirnya bebas dan polisi mengkonfirmasi kepada Da Kyung sejak kapan cincin kawin Tae Oh hilang?

Hyun Seo kaget mendapati kehadiran Ji Sun Woo menolong Tae Oh. Hyun Seo tahu bahwa Ji Sun Woo masih menyayangi mantan suaminya. “Aku berakhir begini karena punya rasa sayang yang tak dapat ku singkirkan, so berhati-hatilah kau akan berakhir seperti ku” ucap Hyun Seo kepada dokter Ji.

Hyun Seo Bertemu Dr Ji
Hyeon Seo Mengingatkan Dr. Ji

Meski kasus kematian Park In Kyu ditutup tapi gosip tetap beredar dan hal ini mengganggu Joon Yeoung, apalagi temannya Hae Kang tetap saja meledeknya bahwa Park In Kyu adalah pacar ibunya. Sikap Joon Yeoung berubah menjadi pemarah, Ji Sun Woo mencari tahu dari Eul apa yang terjadi dan begitu mengetahui bahwa Ibu Hae Kang penyebabnya dengan emosi Dokter Ji mengancam Ibu Hae Kang.

Drama Korea Perselingkuhan
Mak emak berantem gengks

Nah bu ibu harus belajar nih dari kasus Dokter Ji yang selalu menyelesaikan masalah dengan emosi sendiri. Joon Yeoung pasti akan lebih baik bila Dokter Ji melaporkan pada guru, meminta pihak sekolah memanggil Hae Kang dan Ibunya lalu meminta maaf dengan Joon Yeoung. Alih-alih Joon Yeoung senang, dia malah tambah marah dengan ibunya, runyam beb! Jadi kalo anak kita ada masalah, cari tahu sebabnya, libatkan anak untuk menyelesaikannya ya bu ibu

Drama korea viral
Joon Yeoung Marah sama maknyak

Sementara itu Da Kyung berusaha membuat Tae Oh senang dengan membujuk Yoon Jeoung tinggal bersama, deuh namanya mak tiri ye dia aduklah emosi ABG itu, Da Kyung mengatakan Ibunya bertahan hanya karena dirinya alhasil Joon Yeoung yang ingin ibunya bahagia memutuskan untuk stay bersama ayahnya. Tae Oh senang tapi dia tahu Ji Sun Woo akan terluka.

Drama Korea TWoTM
Mak tiri mau ambek hati suami

Dugaan ku yang lain adalah bahwa Tae Oh berbuat semua ini karena mertuanya, Pak Yeo ingin anaknya bahagia karena itu Tae Oh harus berjanji menjauhi Ji Sun Woo dan membuatnya pergi dari Gosan seperti yang anaknya dulu rasakan.

Tae Oh akhirnya mengetahui kalo Da Kyung berniat mengirim Joon Young ke luar negeri, karena dia mak tiri ya aku menilainya biar dia ngak pusing danĀ  anaknya ngak kehilangan perhatian ayahnya. Tapi kalo dilihat tulusnya benar juga sih ngapain Joon Yeoung harus menderita karena melihat ayah dan ibunya tak bisa bersama? Yah begitulah hidup nakku, ngak semua sesuai harapan kita.

Disisi lain Yeo Rim dan suaminya mulai ragu akan bercerai. Yah kalau aku sih dari awal kalo tahu suami tukang selingkuh ya aku ceraikan. Tapi kalo dari awal sudah memilih bertahan maka aku akan bertahan. Sementara Yeo Rim terasa sia-sia bertahan sekian lama tapi akhirnya gak kuat. Feelingku sih mereka ngak jadi cerai apalagi kesalahan terkhir tuh karena jebakan si Tae Oh kan, yah meskinya kalo sudah tobat jangan tergodalah ya kan?

Perselingkuhan rumah tangga di korea
Yeo Rim dan suaminya

Sesuai nasihat Yeo Rim kepada Dokter Ji ‘kalau memang Joon Young mau pergi biarkanlah’ akhirnya dokter Ji mengemasi barang-barang anaknya yng tertinggal dan meminta Tae Oh mampir mengambilnya. Duh udah bisa aku tebak sebenarnya haha bakalan emosi dan berkahir di ranjang, ehmm namanya juga kangen beb!

Drama korea TWoTM
Tae Oh dan Dr Ji Sun Woo

Okelah mari kita tunggu episode 13, kejutan apalagi yang akan kita saksikan? Apakah Joon Yeoung akan kembali ke ibunya? Atau dia setuju dengan ide mak tirinya buat sekolah ke luar negeri?

 

Tags

Kombur Mamak

Hi, I am Uli, a wife, mom of two, working mom and also as a blogger. Live happily with gratitude and patience. Contact me +62 896 2710 3287

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

matiin dong

matiin dong ad bloker nya. plisss