Movie

Episode 11 The World of The Married

Seperti dugaanku yang meninggal bukan Hyun Seo melainkan Park In Kyu pria yang mencintainya. Episode 11 diawali dengan percakapan Hyun Seo dengan Park In Kyu, Hyun Seo meminta mereka tak bersama lagi. Bahkan meski Park In Kyu punya duit banyak dari menang lotere itu tak akan berhasil memperbaiki hubungan mereka.

The World of The MarriedHyun Seo berlari meninggalkannya di atas atap stasiun lalu syal permberian Dokter Ji Sun Woo kepada Hyun Seo terbang ke arah Park In Kyu. Hyun Seo mendengar ada orang yang menyusulnya dan ternyata itu adalah Lee Tae Oh, begitu Tae Oh menuju atap dan di bawah stasiun Ji Sun Woo melihat ada seseorang jatuh dari atap dan syal itu ada disana. Wajar kalau Ji Sun Woo menduga itu adalah Hyun Seo, dengan ketakutan Dokter Ji ingin mendekat namun Dr Kim menariknya dan mengajak meninggalkan Stasiun Gosan.

Sementara itu Da Kyung sedang menunggu Lee Tae OH pulang dan jam di HP nya menunjukkan pukul 01.00 dini hari. Lee Tae Oh masuk rumah dan di rungan laundry berusaha membersihkan darah dilehernya yang aku perkirakan itu didapatnya dari luka di bibir Hyun Seo, Tae Oh menyadari cincin kawinnya terlepas saat memaksa Hyun Seo untuk menunjukkan posisi Park In Kyu.

Da Kyung mencurigai suaminya, keesokan harinya saat Tae Oh mandi ada polisi menelepon dan Da Kyung menjawabnya sehingga dia tahu kalau suaminya ada di stasiun Gosan which is se Gosan udah heboh dengan kematian Park In Kyu dan gosip menyebar dengan cepat dengan isu si korban adalah pacar dari Ji Sun Woo, deuh gosip memang kejam!

Dr Ji Sun Woo akhirnya di telepon oleh Hyun Seo dan betapa terkejutnya Ji Sun Woo ketika Hyun Seo menyebut Tae Ho lah yang membunuh Park In Kyu. Sementara itu Yo Reim dn Suaminya menemui Dr Ji untuk menginformasikan bahwa pada malam kejadian tidak di temukan CCTV, tentunya mereka berpikir ini pasti ulah penguasa di Gosan yaitu Pak Yeo mertuanya Tae Oh.

Saat Dr Kim dan Ji mengatur pertemuan dengan Pak Yeo tiba-tiba saja Hyun Seo berpikir bahwa Dr Ji tak akan membelanya sehingga dia berpikir untuk melapor sendiri ke Kantor Polisi karena cincin kawin Tae Oh adalah bukti kuat yang dimilikinya which is sudah dipegang oleh Ji Sun Woo.

Disisi lain saat Da Kyung mengajak ayahnya bermain Golf, lagi-lagi sang ayah meyakinkan anaknya bahwa bila tak bahagia untuk segera tinggalkan Tae Oh. Pak Yeo selama ini memang mengawasi kehidupan rumah tangga anaknya dan cinta seorang ayah yang sangat tulus.

Da Kyung makan siang bersama Tae Oh, tanpa basa basi Da Kyung menanyakan apakah dia yang membunuh Park In Kyu? Jawabannya tidak dan Tae Oh malah meminta supaya Da Kyung bersedia menerima Joon Yuong tinggal bersama mereka. Da Kyung menangis kenapa hanya mengingat anaknya bersama Ji Sun Woo? Bagaimana Jenny? Nah memang begitu sis kalau nikah sama duda, pasangan bercerai cenderung mempunyai rasa bersalah terhadap anaknya, makanya dulu aku batal menikah dengan duda karena aku tahu itu berat meski saat itu duda seganteng lakinya Titi Kamal haha

Aku percaya sih kalo si Park In Kyu murni bunuh diri, alasan dia hidup selama ini hanyalah untuk Hyun Seo, so ketika Hyun Seo tak bersedia hidup bersamanya maka mati adalah yang terbaik.

Episode 11 berakhir dengan Tae Oh dibawa ke kantor polisi dan aku yakin Tae Oh bakalan lepas karena Pak Yeo akan membongkar rekaman CCTV yang sudah dia curi.

The World of The MarriedOh iya di episode kali ini juga disinggung tentang genderisasi, dimana Dr Sul tak bisa meraih jabatan direktur hanya karena dia perempuan single. Sementara Dr Kim yang pria lajang tak dipersoalkan untuk menduduki jabatan tersebut. Dr Sul juga berpendapat bahwa Dr Ji Sun Woo juga dicopot karena statusnya sudah janda, well ngak dimana-mana ya sis kalau single tuh selalu dipandang sebelah mata. Tapi begitu menikah dan punya anak juga menjadi alasan buat perusahaan untuk mempertimbangkan perempuan menduduki sebuah posisi.

Sampai jumpa episode 12 ya

Tags

Kombur Mamak

Hi, I am Uli, a wife, mom of two, working mom and also as a blogger. Live happily with gratitude and patience. Contact me +62 896 2710 3287

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close

matiin dong

matiin dong ad bloker nya. plisss