Toko Barang Mantan

Reza Rahardian memuji lawan mainnya “Marsha Timothy” dia aktris yang keren banget! Untuk pertama kalinya Reza berada dalam satu frame dengan Marsha Timothy dan adu akting ini membuat Reza mengakui kehebatan akting Marsha Timothy, chemistry keduanya terjalin sangat natural dan bisa membawa Film Toko Barang Mantan menjadi ciamik.

Toko Barang Mantan adalah film terbaru dari MNC Pictures yang akan tayang serentak pada tanggal 20 Februari 2020 nanti, idenya sederhana yaitu setiap pasangan biasanya akan memiliki koleksi barang pemberian pacar, ketika putus maka barang pemberian terkadang membuat bingung mau diapakan sih?. BElum lagi barang pemberian mantan membuat suasana galau dan susah move on. Karena itulah supaya enggak mumet mikirin barang eks pacar dan biar cepat move on Tristan membuka Toko Barang Mantan dimana kalian bisa menjual barang mantan supaya bisa move on kilat dari masa lalu.

Adalah Tristan yang diperankan oleh Reza Rahardian dengan penampilan yang agak tak biasa sih untuk seorang Reza, kali ini tampil dengan gaya rambut gondrong dan sedikit cuek, dia membuka sebuah Toko yang menerima barang mantan. Namun siapapun yang menjual harus menceritakan semua kisah yang ada pada barang tersebut sehingga nanti ketika akan dijual kembali barang tersebut punya cerita cinta.

Tristan sebenarnya belum mampu move on dari sang mantan yaitu Laras yang diperankan oleh Marsha Timothy, keduanya masih menyimpan rasa namun namanya cewek kan hanya butuh kepastian makanya ketika tak ada kepastian jangan heran kalau banyak cewek minta putus haha.

Koleksi Barang dari Mantan

Dulu pacarku juga kerap memberikan berbagai hadiah untukku, ada kisah unik dalam setiap benda yang diberinya. Sebaliknya akupun begitu. Setelah putus aku jamin sih para pria lebih cepat membuang barang dari mantan (haha itu pengalamanku), sementara cewek biasanya masih menyimpan entah untuk berapa lama.

Beberapa barang pemberian mantan dulu masih aku koleksi sebagai kenangan, menyimpan bukan juga pertanda tak move on tapi ya karena ada kisah dan menurutku tak apa juga dijadikan kenangan.

Namun setelah berapa lama aku bingung juga ngapain barang pemberian mantan harus aku simpan? Apalagi papa dulu suka berpindah-pindah jadi kadang bingung juga ngemasin barang-barang ini haha, sampai akhirnya aku memutuskan membuangnya. Meski sudah dibuang tetap saja sih aku ingat dulu pernah diberi apa saja haha, dan akhirnya ada rasa sesal juga ngapain sih aku buang, coba kalau masih ada kan lumyan ya bisa dijual haha.

Film genre komedi romantis ini pas banget ditonton oleh semua orang, enggak mesti harus punya mantan sih haha, film ini akan membuat kalian mengerti bahwa cewek tuh hanya butuh dimengerti sesederhana itu kok.

Lalu mau tahu siapa saja para pemainnnya ? Toko Barang Mantan disutradarai oleh Viva Westi, Para Pemeran dalam film kali ini adalah :

Reza Rahadian sebagai Tristan

Marsha Timothy sebagai Laras

Iedil Putra sebagai Rio

Dea Panendra sebagai Amel

Roy Marten

Widi Mulia

Fendy Chow

Stella Cornelia

Nah jangan lupa ya tonton Film Toko Barang Mantan 20 Februari 2020 !

Kombur Mamak

One Comment

Leave a Reply