Sebuah link lomba di Instagram disebar di WAG, aku klik dan ternyata itu adalah lomba mengupload foto selfie/wefie bertema emas dan salah satu captionnya menjelaskan “semakin banyak upload maka kesempatan menang makin besar”. Malas! itu respon awalku, apalagi enggak jelas ini event apaan sih kok berani-beraninya bagi-bagi emas sebanyak 750 gram ! enggak masuk akal. Lalu aku masih saja menghitung tabungan yang tak seberapa, ancer-ancer untuk daftarin anak masuk sekolah tahun depan, kebetulan kedua anakku akan masuk SD dan TK. Dalam kusut aku malah teringat link lomba itu, aku baca lagi syaratnya , aku cek hesteknya dan aha yang ikut lomba masih sedikit padahal deadline lomba sudah dekat waktunya. Akupun mencoba membongkar semua album foto di fesbuk dan ternyata koleksi selfie ku banyak banget jadilah aku merasa tertantang mengikuti lomba ini, ditambah pula aku mulai berharap bisa menang. Singkat cerita sehari menjelang deadline aku justru merasa bosan mengupload selfie dan keingat kenapa aku enggak upload juga di akun suami yang versi wefie nya, toh alat tempur tersedia. Alhasil aku upload sampai larut malam dan suami yang nambahin captionnya.

Rebut Emas Kratingdaeng Gold

Tibalah hari yang dinanti, tanggal 3 malam ada DM dari admin @rebutemas bahwa akun instagram aku dan suami masuk 20 besar nominasi pemenang, oh iya pemenangnya hanya ada 10 orang, which is aku gak tahu menang apa tidak ? dan semua nominator wajib hadir di CFD pada tanggal 4 November 2018. Sampailah kami di TKP dan wow bling bilng dari atas panggung kilau emas. Sudah ada performa senam dan seger kemudian hiburan dari seorang DJ. Yang aku belum jelas ini siapa yang ngadain event ? Nekat amat disaat dollar melambung malah bagi-bagi emas tanpa syarat. Cukup ambil stiker nomor, jawab pertanyaan yang enggak bakal bikin keliru, tunggu komputer mengacak nomor dan tara lu bisa dapat emas 5 gram wow! Bahkan diakhir ada 1 pengunjung CFD yang berhasil membawa 250 gram emas, wow! Sementara aku alhamdulillah memenangkan 10 Gram emas dan suami 5 gram emas dari kompetisi instagram. Jadi ada 94 orang yang dikasih emas 5 gram, 3 orang 10 gram dan 1 orang 250 gram, so totalnya 750 gram. Bahagianya lagi jadiahnya langsung bisa kami peroleh keesokan harinya.

Kratingdaeng Gold

Penasaran aku terjawab ketika mau dilakukan pengundian, ada orang seperti bodyguard yang membawa brankas emas dan ternyata isinya adalah emas batangan dan setelahnya semua billboard disana langsung berubah menjadi gambar sebuah produk suplemen makanan yaitu KRATINGDAENG GOLD ! Oalah ternyata event bagi-bagi emas ini merupakan rangkaian promosi kratingdaeng dalam meluncurkan varian terbarunya yaitu Kratingdaeng Gold dan tagline yang digemakan adalah “Empower Your Passion” sangat milineal banget dan hal ini ternyata sesuai tujuan market Kratingdaeng Gold yaitu menyasar generasi milineal yang populasinya semakin banyak saat ini.

Ternyata Kratingdaeng Gold ini sangat diminati di beberapa negara Asia karenanya Indonesia mengimport suplemen makanan ini ke Indonesia dan saat acara berlangsung suamipun berkesempatan mencoba varian terbaru Kratingdaeng Gold dan rasanya enak serta nyaman di perut. Suami bilang tumben nih minum minuman energi perut aman, nah di papan panggung ada tulisin kandungan Kratingdaeng Gold salah satunya adalah Lysine, zat ini bukan hal aneh lagi karena hampir semua produk anak juga mengandalkan lysine untuk menjaga kesehatan pencernaan #iguess.

Faktanya ternyata generasi milineal saat ini sudah mencapai 30% dari populasi Indonesia, bonus demografi itu isu yang sempat hot di tahun lalu. Melihat hal ini maka PT. Asiasejahtera Perdana Parmaceutical (ASPP) selaku distributor tunggal Kratingdaeng sejak tahun 90an merasa varian ini cocok untuk generasi milineal yang dikenal memiliki kepribadian aktif, progresif dan dinamis hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Davin Thomas Lai selaku Direktur Marketing PT. ASPP pada saat acara launching food suplemen Kratingdaeng Gold di CFd FX Senayan.

Pak Davin juga meyakini bahwa Kratingdaeng Gold akan mensupport stamina para generasi millineal dengan memberikan energi lewat suplemen makanan Kratingdaeng dimana hadir dengan rasa yang enak, segar dan pasti disukai generasi zaman now.

Kratingdaeng Gold

Kratingdaeng Gold resmi diluncurkan sejak 1 November dan sudah soft launching ketika mengadakan e-sport championship beberapa waktu lalu. So far sambutan pasar cukup baik, yah tentunya saja karena memang kratingdaeng sudah menjadi teman setia para pria yang punya semangat tinggi dalam bekerja selama ini.

Lalu apa saja sih kandungan Kratingdaeng gold yang dijual dalam kemasan kaleng ukuran 250 ml ini ?

  • Taurine : merupakan asam amino yang banyak didapati dalam ASI dan ikan, fungsinya membantu menjaga kerja jantung dan membuat fokus
  • Lisin : zat yang membantu proses pembentukan energi, menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan tulang dan kulit
  • Kafein : diketahui mengandung antioksidan yang bisa membuat kita semakin fokus, makanya kalo ngantuk suka ngopikan ? Nah sekarang ga usah ngopu deh cukup kratingdaeng gold saja.
  • Inositol : fungsinya untuk meningkatkan metabolisme lemak
  • Provitamin B5, Vitamin B3, Vitamin B6 dan Vitamin B12 tentunya berfungsi untuk kebaikan tubuh
  • Kolin : melindungi hati

Wow komplit banget ya, dan enggak usah worry karena Kratingdaeng Gold yang masuk Indonesia sudah terdaftar di BPOM dan MUI so kalian yang butuh energi lebih bisa banget konsumsi suplemen katingdaeng gold everyday karena gulanya alami tanpa pemanis buatan dan pastinya pastikan kondisi kalian selalu fit ya !

Kombur Mamak

Leave a Reply