HONOR meluncurkan produk terbarunya di tahun 2019 ini, 27 Februari kemarin aku menyaksikan live streaming peluncuran seri terbaru dari HONOR. Dalam launching kali ini selain memperkenalkan HONOR 10 Lite ada juga HONOR 8A yang cukup ramah kantong anak muda Indonesia.

Launching HONOR 10 Lite

HONOR adalah brand gadget middle up menyasar pasara generasi milineals yang zaman now butuh banget smartphone yang bisa membuat diri semakin pede dan ekspresif. Butuh gadget yang bisa menjadi media untuk aktualisasi diri. Youtuber menjadi target pekerjaan dan supaya penghasilannya enggak kaleng-kaleng maka paling tidak konten yang dihadirkan harus jernih. That’s why HONOR 10 Lite bisa banget kalian andalkan untuk menghadirkan konten vlog yang berkualitas. Lantas apa saja keunggulan nya ? Yuk bahas item per item

HONOR 10 Lite For Those Who Are Confident and Expressive!

HONOR memang memasang target 3 tahun kedepan bisa menduduki 3 besar brand yang bisa menjadi pusat perhatian anak muda. Saat ini semua butuh smartphone, namun bukan hanya sebagai penunjang aktivitas melainkan untk berkreatifitas. Melihat peluang ini HONOR di awal tahun 2019 berani meluncurkan produk HONOR 10 Lite dan sesuai tagline  maka keunggulannya terletak pada kamera depan.

Kenapa ada kata Lite ? Jelas ini menurutku dari sisi harga dimana dengan spek yang mumpuni namun hanya dibandrol dengan harga 3 jutaan saja tentu ini lite banget yes ? Hampir sama dengan keluaran seri terakhirnya yaitu HONOR 9 maka HONOR 10 juga masih bisa diunggulkan untuk bermain games. Para gamers pasti betah main game karena HONOR 10 Lite ini didukung oleh GPU Turbo, dijamin gadget enggak akan hang dan panas ketika level permainan mu up.

Makin percaya diri ? Yup! Kamera 24 MP bukan main-main untuk kamera depan. Semua anak muda ingin ngevlog, so pengambilan gambar dengan kamera depan menjadi andalan dan dengan 24 MP serta dukungan AI 8 skenario dan beberapa opsi pencahayaan maka dipastikan wajahmu bakalan asyik dipandang subcriber mu hehe. Tidak hanya itu, kamera depan ini juga didukung oleh kompensasi eksposur teknologi fusi cahaya 4-in-1, yang membuat gambar selfie lebih detail, indah dan lebih jelas, baik diambil pada siang atau malam hari. Dan uniknya kamera ini dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah 3D dan fungsi kecantikan AI yang memungkinkan perangkat untuk menyesuaikan efek kecantikan berdasarkan usia, jenis kelamin, dan warna kulit Anda, pokokmen yang cowok ya tetap cowok ya hahah kan ada handphone yang kameranya cowok jadi ala-ala  hahaha, lucu kalau ingat itu.

Lalu apalagi sih yang kalian harapkan dari sebuah gadget ? Tahan lama dong li ! Pastinya HONOR 10 Lite hadir dengan baterai litium 3400 mAH dijaminlah awet lalu sistem nya juga sudah menggunakan Android terbaru jadi kamu bisa download aplikasi yang kamu suka.

Body designnya juga ok, kemarin di live streaming tampak glowing, bodynya dari bahan yang mengkilap yang semula sempat aku pikir HONOR 10 Lite terbuat dari kaca hehe. Dan warnanya gradasi jadi cakep kalau dilihat dari berbagai sisi menghadirkan variasi warna yang cakep. Tersedia dua warna gaes Sky Blue dan Midnight Black Classic. Nah yang kepo sama memori nya HONOR 10 Lite dilengkapi dengan Kirin 710, RAM 4GB, dan ROM 64GB yakin kan gadget terbaru HONOR akan bikin kamu bergerak aktif hehe.

Harga HONOR 10 Lite

Buat kalian yang sudah mupeng dari tadi maka makin mupeng kalau tahu harganya hanya IDR 3.299.000

HONOR 10 Lite Buat Kamu yang Aktif

“HONOR 10 Lite hadir untuk kamu yang ingin berkreasi tanpa batas, keunggulan yang dimiliki dengan harga yang terjangkau akan membuat kalian semakin aktif menghadirkan karya kreatif. Dan menurutku saatnya milineals mengambil peluang yang ada dengan menjadi vlogger, dulu bisa jadi kamu terbatas dalam perlengkapan tapi jangan khawatir HONOR 10 Lite akan membawamu kepada pengalaman yang tanpa batas.

Untuk details kalian bisa kepoin sosial media channelnya ya

Website : www.hihonor.com

Facebook :  https://www.facebook.com/honorglobal/

Twitter : https://twitter.com/Honorglo

Kombur Mamak

8 Comments

Leave a Reply