Review Mr Queen Episode 7 dan The Goddes of Revenge Episode 11

Setelah beberapa drakor nggak on air karena tahun baru, untungnya MR Queen dan The Goddes of Revenge tetap tayang so minggu pagi tetap semangat ngedrakor hehe.

MR QUEEN EPISODE 7

BacaJuga

Minggu lalu episode 6 adalah episode terkocak menurutku terutama pas dayang choi lari ke hutan haha kirain doi bakalan membelot eh nggak tahunya pergi buat teriak karena kesal haha.

Episode 7 dimulai dengan adegan Ratu pingsan, hal ini karena dimasa depan pemilik ruh Jang Bong Hwan mendadak oksigennya dilepas oleh staf blue house. Dokter sibuk membuat kejit jantung supaya jang Bong Hwan sadar, dapur istana menjadi riwuh karena seorang Ratu tiba-tiba tak bernyawa. Pada kesempatan yang sama Janda Ratu lama sedang mengadakan ritual, dan dari dukun tersebut diketahui kalau ada arwah lain di dalam tubuh ratu.

Raja yang bersiap menuju kediaman selir sangat kaget mendapat kabar bahwa Ratu sedang pingsan, gercep dong Raja berlari maklumlah di episode 6 Raja Cheoljong sebenarnya mulai tertarik dengan Ratu So Yong hanya saja karena perbedaan klan dan isu dari mulut ke mulut membuat Raja mengganggap Ratu adalah musuhnya.

Episode 7 ini lucunya bisa dibilang nyaris ngak ada, padahal dari episode 1-6 udang ngekek dibuatnya haha. Akhirnya Ratu bisa sadar dan dia kaget masih berada di Joseon. Sementara sepupu sang Ratu sudah mulai curiga bahwa orang yang dulu ingin membunuh Ratu adalah Raja sendiri.

Ratu dipindah ke rumah orang tuanya dan begitu sadar tiba-tiba dia memiliki ingatan So Yong sementara Jang Bong Hwan masih terperangkap di dalam tubuh So Yong. Ehm..jadi penasaran ya apakah Jang Bing Hwan akan menerima tubuh So Yong dan melakukan sesuatu buat So Yong? Kalau aku sih mikirnya si Jang Bing Hwan teleport ke sana buat bantuin Ratu So Yong mendapatkan hati Raja hehe.

Semoga Mr Queen episode 8 bisa kocak ya hehe

THE GODDES OF REVENGE EPISODE 11

Secara rating drakor ini ngak bagus sih namun aku suka ceritanya. Seorang presenter Kang Hera membuat channel ala yutub, channel tersebut berjudul Balas Dendam, Kang Hera akan LIVE dalam membongkar kejahatan. Memasuki Episode 11 sudah mulai terbuka satu per satu rahasia masing-masing pemeran. Pengacara Cha sudah tahu kalau dia salah sasaran membalas dendam ke Kang Hera, selama ini dia beranggapan Kang Hera penyebab kakaknya hilang. Sebaliknya Kang Hera dulu adalah presenter yang membuka aib Kakak pengacara Cha dan diapun salah melakukan balas dendam tersebut.

Episode 11 bisa dibilang kisah pilu buat para pemeran, Pengacara Cha baru tahu kalo kakaknya pernah mau di bakar di sebuah gudang, Kang Hera baru tahu kalau akibat ulahnya bapak temannya terpaksa mempunyai hutang yang banyak, Akhirnya Kim Tae on bertemu dengan adik tirinya Ga on dengan usia yang terpaut sangat jauh. Ayahnya Presiden Kim, Pengacara Cha dan Kang Hera sempat kaget ketika mendapati Ga On tiba-tiba nerada di kantor Kang Hera. Ini semua adalah ulah Kim Tae On, dia ngak terima kalau ayahnya ingin memutasi dia ke China, padahal tujuan ayahnya baik (tapi aku sih curiga ayahnya jahat).

Semua member Gusan agency harus bertekuk lutut dengan penjahat Kang. Kang terhubung ke Kim Tae On, Kang adalah orang yang ingin menghabisi kakak pengacara Cha, Kang adalah orang yang menabrak Hera dengan rombongan Pendemo, Kang juga yang menjerat ayah teman Hera dengan hutang.

Endingnya sih aku berharap Kakak Pengacara Cha ketemu dan bisa menikah dengan jaksa. Kang hera jadian sama pengacara dan btw kalian tahu ngak sih suami kang hera kemana? Padahal aku gak skip-skip loh nontonya hehe

Related Posts

Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Hi, I am Uli, a wife, mom of two, working mom and also as a blogger. Live happily with gratitude and patience. Contact me +62 896 2710 3287

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.